Green Angelica Hair Growth Accelerator - 085731559545

 obat botak mujarab cepat efektif ampuh
Green Angelica Hair Growth Accelerator bisa digunakan untuk semua tipe rambut rontok, botak, botak alopecia areata, botak alopecia totalisbahkan bagus untuk perawatan sehari-hari, menyuburkan rambut, menebalkan rambut, dan kandungan vit B12 mencegah terjadinya uban serta menghitamkan rambut. Dengan formula herbal dan teknologi peel penerating, mampu dengan cepat dan efektif menghidrasi pori-pori di kulit kepala yang botak selanjutnya extract aktif ashitaba akan merangsang hidupnya folikel rambut yang sudah mati, bahkan yang sudah mati karena botak menahun atau jangka waktu yang lama pun masih bisa

Penumbuh rambut Green Angelica, adalah sebuah produk penumbuh rambut alami, yang terbuat dari bahan herbal alami, yaitu dari Extract daun Hijau Angelica. Extract bunga Camelia dan Extract bunga Rosemary, ketiga etract herbal tersebut merupakan bahan aktif untuk merangsang pertumbuhan rambut baru dan sekaligus menghentikan rambut rontok secara cepat dan alami.

Extract angelica, merupakan tumbuhan yang mempunyai kandungan anti oksidan paling tinggi, lebih tinggi dari teh hijau, buah goji maupun buah manggis dan berfungsi sebagai anti bakteri dan jamur alami, extract hijau daun angelica sangat bagus bagi rambut, terutama untuk regenerasi rambut sebagai anti penuaan rambut alami dan sekaligus akan meregenerasi rambut yang rusak untuk hidup kembali, extract angelica juga sangat kuat membunuh bakteri / jamur pada rambut, sekaligus melancarkan peredaran darah pada kulit kepala.

Extract Bunga Camelia (Sopora Radix), merupakan extract tumbuhan yang bagus untuk merangsang folikel rambut tumbuh kembali anti alergi pada kulit kepala, kandungan olein acids dan glycerid pada camelia, melembutkan rambut dan membersihakan residu dan kotoran bahan kimiawi pada folikel rambut. Extract Angelica juga berfungsi sebagai kondisioner rambut alami sehingga rambut akan lembut, hitam dan bersinar.

Extract Bunga Rosemary (Biji & Daun Hisbiscus), juga berfungsi sebagai stimulate hair growth atau menstimulasi pertumbuhan rambut, sehingga rambut yang mulai tumbuh akan tumbuh lebih cepat dan lebih kuat, rosemarry juga sebagai pelindung rambut dari ketombe dan jamur secara alami.

Dengan 3 kandungan alami diatas, GREEN ANGELICA ACCELERATOR sangat bagus dan cepat untuk berbagai masalah yang rusak, rambut rontok, rambut menipis dan kebotakan.

Price: Rp.400,000.


Anda ingin mencoba silakan Klik disini untuk memesan


Green Angelica Serum Rambut Terbaik di Indonesia Menumbuhkan Rambut Botak dan Rontok Secara Permanen.


085231517480 (Tekomsel) Call, SMS
089626000151 (TRI)  Call,  SMS,  WA
082302378746 (Kartu AS)  Call, SMS
085731559545 (Indosat) Call, SMS, WA

BBM 5B80CEBB Bu Dewi
BBM 581220DF   Pak Irwanda

3 comments:

  1. Kunjungan balik ya mbak,,,terima kasih telah berkunjung di blog saya,,,mantaps mbk,,,

    ReplyDelete