Makanan yang Menyehatkan Rambut

  1. Sayuran hijau, bayam, sawi, brokoli dan sayuran hijau lainnya yang mengandung vitamin A dan C, karena sayuran hijau akan memproduksi minyak di kulit kepala dengan alami.
  2. Telur, merupakan makanan yang mengandung vitamin khusus yang disebut biotin. biotin berguna untuk mendorong pertumbuhan rambut dan menebalkan. Kekurangan biotin dapat menyebabkan rambut kering dan rapuh.
  3. Stroberi, adalah buah yang banyak mengandung vitamin C. Buah dengan kangandung vitamin C akan menyerap zat besi sehingga meningkatkan pertumbuhan rambut yang sehat. Jadi memakan buah stroberi setiap hari dapat meningkatkan pertumbuhan rambut.
  4. Kacang merupakan sumber lemak alami yang dibutuhkan tubuh. Kacang tanah, almond dan kacang-kacangan lainnya mengandung biotin dan minyak alami sehingga menjadikan rambut cerah. Kacang juga merupakan sumber zat besi & protein. Kacang memiliki nutrisi yang menyehatkan rambut dan mengusir rambut rontok.
  5. Ikan Salmon memiliki kandungan yang kaya akan protein. Salmon membantu menjaga kekuatan rambut sehingga tetap sehat dari akar. Salmon mengandung omega-3 asam lemak, yang baik untuk kesehatan kulit kepala.
  6. Daging segar, banyak mengandung zat besi. Penyebab kebotakan salah satunya adalah kekurangan zat besi dalam tubuh. Daging segar tidak hanya penting bagi tumbuh tubuh, tetapi juga untuk rambut. Daging merah membantu meningkatkan pertumbuhan rambut, membuat rambut berkilau dan kuat. 

Green Angelica Serum Rambut Terbaik di Indonesia Menumbuhkan Rambut Botak dan Rontok Secara Permanen.


sdr. Irwanda
085731559545 (indosat)
(Call, Sms, WhatsApp)  
082302378746 (telkomsel)
Pin BB :  7670a30c

No comments:

Post a Comment