Agar Rambut Panjang Sehat dan lebat - 085731559545

1. Memotong Rambut Secara Teratur
Potonglah rambut anda setiap tiga bulan sekali minimal 2 cm, Memotong rambut secara teratur dapat membantu pertumbuhan rambut lebih panjang dan dapat mencegah terjadinya rambut bercabang.

2. Perhatikan Kondisi Rambut Saat Basah 
Hindari memakai jilbab/kerudung saat rambut dalam kondisi basah, karena dapat mempertinggi kadar kelembapan rambut yang menimbulkan rambut dan kulit kepala dapat mengalami gangguan, sebaiknya keringkan dahulu rambut dengan handuk secara perlahan bila perlu memakai hair dryer tapi jangan terlalu berlebihan sebab panas berlebih tidak baik untuk rambut.

3. Gaya Hidup
gaya hidup sehat adalah melakukan Olah raga yang teratur, makan makanan yang sehat bernutrisi, bergizi untuk tubuh. Melakukan refreshing serta relaksasi agar pikiran tidak stress. usahakan anda mengkonsumsi makanan alami, yang mengandung vitamin a, c, e, dan selenium karena zat ini baik melindungi kesehatan rambut. Hindari Makanan berpengawet, Junk Food, minuman beralkohol dll.

4. Tidur Cukup
Tidur yang tidak nyenyak dapat menyebabkan sirkulasi darah pada kepala tidak lancar sehingga menimbulkan rambut kurang memperoleh nutrisi yang cukup dan menyebabkan rambut menjadi kusam. oleh karena itu, jangan bebani pikiran anda dengan hal-hal yang dapat mengganggu tidur.






sdr. Irwanda
085731559545 (indosat)
(Call, Sms, WhatsApp)  
082302378746 (telkomsel)
Pin BB :  7670a30c

No comments:

Post a Comment