Merawatan Rambut Agar Indah dan Tetap Sehat

Gunakan produk perawatan rambut yang sesuai
Gunakanlah produk perawatan rambut yang komposisinya berbahan non alkohol(tidak beralkohol) karena alkohol bisa merusak rambut.

Gunakan sisir dari kayu
 Menggunakan sisir yang terbuat dari kayu dapat mengurangi rambut yang rontok. menjaga  kebersihan sisir wajib dijaga agar kotoran yang menempel pada gigi sisir tidak melekat pada rambut

Tidur yang cukup dan nyenyak setiap hari
Tidur yang tidak nyenyak dapat menyebabkan sirkulasi darah pada kepala tidak lancar sehingga menimbulkan rambut kurang memperoleh nutrisi yang cukup dan menyebabkan rambut menjadi kusam. oleh karena itu, jangan bebani pikiran anda dengan hal-hal yang dapat mengganggu tidur.


Gunakan shampoo yang sesuai
Pilihlah shampo yang anda digunakan. tentukan sampo yang berkwalitas yang cocok dengan keadaan rambut. dan jangan gunukan shampo secara berlebihan misalnya sehari berung kali, sebab penggunaan shampo yang berlebihan dapat menghilangkan minyak alami pada rambut, akan tetapi pakailah shampo 2 hari sekali jika kondisi rambut anda normal atau sehari sekali jika rambut anda berminyak berlebih.

Gaya Gidup yang Sehat
gaya hidup sehat adalah melakukan Olah raga yang teratur, makan makanan yang sehat bernutrisi, bergizi untuk tubuh. Melakukan refreshing serta relaksasi agar pikiran tidak stress. usahakan anda mengkonsumsi makanan alami, yang mengandung vitamin a, c, e, dan selenium karena zat ini baik melindungi kesehatan rambut.



Green Angelica Serum Rambut Terbaik di Indonesia Menumbuhkan Rambut Botak dan Rontok Secara Permanen.


sdr. Irwanda
085731559545 (indosat)
(Call, Sms, WhatsApp)  
082302378746 (telkomsel)
Pin BB :  7670a30c


No comments:

Post a Comment